Surat Edaran

Anda di sini

No. Judul
8 Form Permohonan Kepala Bagian Pengadaan Barang-Jasa tentang Upgrade SPSE Pemkot Samarinda ke versi 4#
7 Surat Kepala Bagian Pengadaan Barang-Jasa tentang Permohonan Cetak Ulang Sertifikat Kelayakan LPSE Pemkot Samarinda
6 Surat Edaran Sekretaris Daerah Kota Samarinda tentang Input siRUP utk RUP APBD TA. 2018
5 Surat Edaran Sekretaris Daerah Kota Samarinda tentang Input siRUP utk RUP APBD-P TA. 2017
4 Surat Edaran Sekretaris Daerah Kota Samarinda tentang Pengisian Tabel Katalog dilingkungan OPD
3 Surat Edaran Sekretaris Daerah Kota Samarinda tentang Wajib Menggunakan e-Purchasing
2 Surat Edaran Sekretaris Daerah Kota Samarinda tentang tentang Pelimpahan Kewenangan PA-PB ke KPA-KPB
1 Surat Edaran Sekretaris Daerah Kota Samarinda tentang Struktur Organisasi Pengadaan Barang-Jasa dilingkungan OPD

Sejarah

Berjalannya Bagian Pengadaan Barang/Jasa dimulai sejak Akhir Februari 2017 setelah pejabat strukturalnya dilantik oleh Walikota Samarinda yaitu Kepala Bagian (Kabag) dan 3 (tiga) Kepala Sub Bagian (Kasubag) yaitu Kasubag Kesekretariatan, Kasubag Pengadaan Jasa Konsultansi dan Jasa Lainnya serta Kasubag Pengadaan Barang dan Konstruksi.

 

Kontak

  • BPB/J Kota Samarinda,Balaikota Lat.2
    Jl. Kesuma Bangsa No.82 - Samarinda
  • ULP 081250221187, LPSE 081250221178

Pengunjung

  • Total Kunjungan: 14974
  • IP anda: 54.198.108.19